Home » » 13 Alasan Yang Akan Menghancurkan Impian Anda

13 Alasan Yang Akan Menghancurkan Impian Anda

13 Alasan Mengapa Anda Gagal Meraih Impian Anda?

13 Alasan Yang Akan Menghancurkan Impian Anda - Hoax Blogger, Pada Post baru ini saya akan mengulas seputar Motivasi untuk anda semua, Hal Kecil yang Berakhir Fatal itulah yang sering terjadi dikalangan Pemuda/Remaja, Artikel ini dikutip pada 13 Excuses That Will Destroy Your Dreams dengan Pengubahan yang dibutuhkan.

Apakah anda pernah berpikir, "Saya akan mengejar Impian/Cita-Cita saya ?" Kalimat itu sering membuat kita menjadi Semangat menutarakan sesuatu terlebih tertuju pada IMPIAN kita. Tetapi...........


1. Saya bukan ahli
2. Aku terlalu muda / terlalu tua
3. Orang-orang memberitahu saya untuk mendapatkan "pekerjaan nyata"
4. Sulit dalam "iklim saat ini"
5. Orang tidak mendukung impian saya
6. Bagaimana jika saya gagal?
7. Saya tidak punya waktu
8. Saya tidak suka orang
9. Ini "berisiko"
10. Aku menunggu untuk terinspirasi
11. Aku berencana memikirkan kemungkinan melakukan hal itu kadang-kadang ... mungkin
12. Aku mungkin tidak bisa mengalahkan kompetisi
13. Aku tidak tahu apa yang saya lakukan!


Berapa lama Anda telah percaya ini alasan?

Yang benar adalah SEKARANG ADALAH WAKTU UNTUK MEMULAI. Bukan besok. Bukan minggu depan. Dan bukan ketika Anda merasa "termotivasi" atau "terinspirasi".
Tapi aku tahu itu tidak sesederhana itu. Saya telah berbohong pada diri sendiri untuk waktu yang lama juga. Saya telah membuat satu juta alasan. Tapi butuh beberapa peristiwa traumatik sebelum aku akhirnya menyadari berikut:

Kau Lebih beruntung Dari Mayoritas Dunia
Kemungkinannya adalah bahwa jutaan orang di luar sana akan DIE hidup jenis kehidupan yang Anda lakukan. Jika Anda membaca ini, itu sangat mungkin bahwa Anda tinggal di tempat di mana kelaparan, perang, dan kematian bukanlah kenyataan sehari-hari. Kemungkinannya adalah bahwa beberapa utama Anda "kekhawatiran" dalam kehidupan berputar di sekitar hal-hal biasa seperti melunasi hipotek Anda, membeli TV yang lebih besar, atau - yang besar - mencoba untuk mencari tahu apa yang ingin Anda lakukan dengan hidup Anda (yang cukup mewah ketika Anda berpikir tentang hal itu).
Kita harus SEMUA menganggap diri kita beruntung bahwa kita sedang membaca ini karena kita MEMILIKI PILIHAN bahwa jutaan orang lain tidak. Dan kami hanya memiliki mereka melalui keberuntungan semata-mata. Apakah Anda menyadari kemungkinan luar biasa yang melawan Anda dilahirkan dalam masyarakat yang stabil dengan pilihan dan kesempatan di sekitar Anda?
Jangan menyia-nyiakan keberuntungan Anda pada hidup eksistensi duniawi. Jika Anda memiliki pilihan dan pilihan (yang paling Anda tentu saja!), Maka Anda berutang kepada diri sendiri untuk membuat hitungan hidup. Setelah semua ...

ANDA AKAN MATI SUATU HARI NANTI
Aku tahu itu tidak menyenangkan untuk dipikirkan. Tapi, tidak peduli berapa banyak kita berpura-pura kita tidak akan, KAMI AKAN MATI SEMUA SATU HARI (mudah-mudahan tidak semua pada waktu yang sama karena beberapa bencana lingkungan bencana ... tapi saya ngelantur!).
Hanya berpikir tentang hal itu selama satu menit ...
Bayangkan tidak ada.
Bayangkan tidak pernah bangun lagi.
Bayangkan pernah melihat teman-teman Anda, keluarga, dan orang-orang dekat lagi.
Bayangkan tidak pernah melihat indahnya dunia di sekitar Anda lagi.
Bayangkan setelah menyelesaikan SATU dan HANYA "mengubah" pada kehidupan (Anda TIDAK mendapatkan kesempatan kedua, ingat bahwa).
Apa yang akan Anda lewatkan? Apa yang akan Anda menyesal? Apa yang akan Anda ingin Anda setidaknya mencoba sebelum waktu itu naik? Yang impian akan Anda telah meninggalkan terpenuhi?

BANGUN SEKARANG
Kau masih di sini. Kau masih hidup. Dan kau masih membaca posting ini (yang mungkin berarti Anda berada di atas 5% dari populasi dunia yang benar-benar melek huruf).
Anda masih dapat MEMILIKI SEMUANYA dalam hidup, tapi saatnya untuk mendapatkan bergerak SEKARANG.
Ingat - Anda ADALAH salah satu orang paling beruntung di planet ini, dan Anda benar-benar masih ALIVE. Kedua hal yang cukup bagi Anda untuk dapat mencapai apa-apa dalam hidup.

Jadi apa yang masih menahan Anda?
Kemungkinannya adalah, itu salah satu dari berikut 13 alasan ...


1. Saya bukan ahli

Baik orang ini ... tapi itu jelas tidak menghentikannya ...
Seberapa sering Anda berhenti diri dari mengejar impian Anda karena Anda tidak menganggap diri Anda seorang "ahli"?
Misalnya. "Saya ingin memulai bisnis, tapi aku bukan ahli."
Seorang "ahli" dengan yang definisinya? Oleh para ahli LAINNYA? Menurut definisi ANDA? Atau merupakan seseorang ahli yang telah memperoleh "kualifikasi" dalam bidang tertentu?
"Expert" telah menjadi salah satu kata yang paling menjengkelkan dalam bahasa Inggris.
Ini sangat berarti, namun secara bersamaan berarti begitu sedikit.
Pertimbangkan definisi yang diberikan oleh dictionary.com:
"Seseorang yang memiliki keahlian khusus atau pengetahuan dalam beberapa bidang tertentu"
Itu cukup jelas ketika Anda berpikir tentang hal itu. Misalnya, apa definisi dari "keahlian khusus" atau bahkan "pengetahuan"?
Jika Anda berpikir "pengetahuan" berarti mendapatkan "kualifikasi", kemudian berhenti dan berpikir sejenak. Cobalah untuk mundur dari tanpa henti pra-kondisi yang Anda terima sepanjang hidup tentang "pentingnya" kualifikasi.
Kemudian SCREW kualifikasi. Jujur.
Kecuali impian Anda adalah untuk bekerja sebagai pengacara, dokter, insinyur, perawat, guru sekolah, dll (pada dasarnya setiap pekerjaan yang secara hukum mengharuskan Anda untuk memegang semacam kualifikasi yang relevan), ANDA TIDAK PERLU PAPER "KUALIFIKASI".
Kertas "kualifikasi" sering mempersiapkan Anda untuk melakukan terlalu banyak berpikir, dan tidak cukup tindakan.
Kualifikasi Kertas cenderung 3 + tahun penundaan. Percayalah. Aku sudah ada beberapa kali ...
Jadi jika Anda berpikir kualifikasi kertas akan memberi Anda "keahlian khusus", kemudian menebak lagi.
Universitas kurikulum sering ketinggalan jaman, dan jarang mutakhir. Kenapa? Karena ini adalah institusi besar yang lambat untuk beradaptasi dengan sesuatu yang baru.
Selain itu, mereka tidak memiliki banyak insentif untuk beradaptasi. Pendaftaran mereka terus naik dari tahun ke tahun, karena mereka melakukan pekerjaan yang besar meyakinkan orang bahwa gelar adalah kunci keberhasilan.
Ini tidak.
Tanyakan Bill Gates. Tanyakan Richard Branson. Tanyakan Steve Jobs. Tanyakan ribuan orang lain yang telah tinggal impian mereka.
Jadi satu-satunya definisi "ahli" bahwa Anda harus menggunakan (jika Anda benar-benar ingin terus menggunakan kata itu ...) adalah ini:
Seorang ahli adalah seseorang yang dapat membantu orang lain dengan sesuatu.
ITULAH IT!
Anda tidak perlu menjadi NOMOR 1 EXPERT DI PLANET (kecuali jika Anda benar-benar membutuhkan "ego pijat" ... jika demikian, mungkin kunjungan ke "panti pijat" lebih hal Anda ...).
Semua yang perlu Anda ketahui, adalah untuk mengetahui LEBIH dari pelanggan Anda tidak tentang daerah tertentu.
Kemungkinannya adalah bahwa Anda sudah tahu BANYAK lebih dari BANYAK orang lain lakukan tentang daerah tertentu. Jadi menebak apa artinya? Yap, ANDA ADALAH "AHLI".

2. Aku terlalu muda / terlalu tua

Apakah ada hal-hal yang Anda anggap menarik? Apakah ada hal-hal yang Anda sukai? Apakah Anda memiliki ENERGI untuk hal-hal?
Jika Anda melakukannya, itu saja yang diperlukan. Akhir cerita. Mari kita menempatkan ini "usia" omong kosong di belakang kami sekarang. Ini hanyalah salah satu gunanya "kuantitas vs kualitas" argumen.
Siapa yang peduli apakah Anda hanya 18 dan ingin memulai bisnis Anda sendiri?
Siapa yang peduli jika Anda 52 dan berpikir tentang menulis novel pertama Anda?
Apa perbedaan nomor buat dalam persamaan ini?
Jawabannya adalah NONE.
Ini mungkin menjadi masalah jika Anda mencari untuk dipekerjakan oleh seseorang, karena, mari kita hadapi itu, pengusaha AKAN diskriminasi berdasarkan usia (meskipun apa hukum lokal mungkin harus mengatakan tentang hal itu ...).
Tetapi jika impian Anda tidak bergantung pada siapa pun mempekerjakan Anda, maka usia Anda benar-benar tidak relevan.
Satu-satunya relevansi mungkin miliki adalah bahwa Anda tidak pernah benar-benar tahu berapa lama Anda miliki sebelum waktu berakhir.
Tapi itu berlaku untuk Anda terlepas dari apakah Anda 18, atau 50-an Anda.
Jangan pernah lupa bahwa.
Jadi semua alasan untuk terburu-buru f * ck up dan mulai!

3. Orang-orang memberitahu saya untuk mendapatkan "pekerjaan nyata"

"Dapatkan pekerjaan nyata". Yap, orang mengatakan BANYAK hal bodoh - dan ini telah menjadi salah satu pemenang. Lain kali seseorang memberitahu Anda ini, meminta mereka apakah mereka dapat menanyakan sesuatu "nyata asli" di masa depan ...
Mari kita hadapi itu - kita semua kabel berbeda. Kami tidak semua belajar dengan cara yang sama. Kita semua tidak menemukan hal yang sama menarik. Dan kita semua tentu tidak ditakdirkan untuk bekerja sama beberapa pekerjaan yang konon merupakan "pekerjaan nyata".
Pertama, apa yang dimaksud dengan "pekerjaan nyata" artinya?
Apakah ini berarti pekerjaan kantor 9-5?
Apakah ini berarti menjadi bagian dari "rat race"?
Apakah itu berarti bekerja pekerjaan yang unstimulating dan memuaskan bagi Anda, sehingga Anda hanya dapat membayar angsuran bulanan Anda pada hal-hal yang tidak benar-benar perlu?
Jika demikian, yang mungkin menarik bagi sebagian orang, tapi mengapa Anda harus merasa dipaksa untuk menerimanya sebagai takdir Anda sendiri?
Kedua, orang-orang yang memberitahu Anda untuk mendapatkan "pekerjaan nyata" mungkin memiliki beberapa tingkat kecil kebencian terhadap Anda. Mungkin mereka juga pernah memiliki mimpi dalam hidup. Mimpi bahwa orang lain JUGA mengatakan kepada mereka yang tidak realistis. Jadi mereka akhirnya menerima kurang dalam hidup, mengorbankan impian mereka, dan sekarang tidak ingin melihat Anda mencapai mereka baik. Karena itulah "dunia nyata". Oleh karena itu Anda harus mendapatkan "pekerjaan nyata". Menyedot itu, Putri!
Pfff, tidak harus seperti itu, DAN ANDA TAHU.
Ingat - hanya karena mayoritas orang telah memutuskan bahwa ini adalah cara MEREKA harus menjalani hidup mereka, tidak berarti itu tepat untuk ANDA.
Dan jika orang-orang terdekat di sekitar Anda terus mengatakan Anda untuk mendapatkan "pekerjaan nyata" juga, saatnya untuk mengubah lingkaran sosial Anda. Jangan terus mengelilingi diri Anda dengan negativitas ini.

4. Sulit dalam "iklim saat ini"

Sesekali saya mendengar seseorang mengatakan ini. Dan aku selalu harus melawan dorongan primal saya untuk menampar mereka konyol.
Kadang-kadang saya berhasil ... lain kali saya harus mengajukan permohonan untuk bail ...
Mari kita hadapi itu - jika tidak "krisis keuangan global" - atau GFC, seperti kucing keren menyebutnya - itu bentuk lain dari histeria massa.
Kenapa?
Karena itu laris, dan itu membuat orang takut. Jangan biarkan ketakutan ini mendikte hidup Anda.
Jadi jangan kebaikan besar jika Anda ingin mencapai impian Anda. MATIKAN BERITA HARI INI. Maksudku itu.
Berhenti membacanya.
Stop "memakan" itu (dan itu semua itu - produk yang akan dikonsumsi oleh massa).
Berhenti menjadi negatif dipengaruhi oleh itu (mari kita hadapi itu -? Kapan terakhir kali berita membuat Anda merasa POSITIF tentang apa pun ... selain waktu itu mereka menunjukkan luwak bermain bassoon a ...).
Sekarang menjadi SELEKTIF tentang apa yang Anda mengekspos diri Anda untuk. Jika tidak menyediakan Anda dengan nilai APAPUN (pengetahuan misalnya, relaksasi, atau hiburan), GET RID OF IT. Mengetahui bahwa Britney Spears tidak mengenakan pakaian apapun tadi malam tidak benar-benar mempengaruhi kehidupan Anda.
Anda akan takjub melihat betapa sedikit Anda ketinggalan berita setelah Anda berhenti mengkonsumsi itu ... Anda akan memiliki lebih banyak energi, kurang negatif, dan - yang paling penting - BANYAK lebih banyak waktu untuk mengejar impian Anda.
Jadi matikan berita SEKARANG. Jangan membuat saya menampar Anda ... hakim mengatakan "tiga pemogokan dan kau keluar" ...

5. Orang tidak mendukung impian saya

Ini berkaitan erat dengan angka 3 di atas.
Saya pribadi tidak pernah mengerti yang satu ini. Jawabannya sederhana. Entah menerimanya (dalam hal ini kadang-kadang orang akhirnya akan datang sekitar ...), atau menemukan lingkaran sosial baru.
Kadang-kadang mungkin tampak hampir mustahil untuk melakukan salah satu dari mereka.
Mungkin Anda terlibat asmara dengan seseorang yang benar-benar tidak ingin Anda mengejar impian Anda. Sungguh menakjubkan seberapa sering hal ini terjadi. Jika ini menjelaskan situasi ANDA, lihatlah secara objektif. Orang lain pada dasarnya mengatakan bahwa kebahagiaan mereka SENDIRI lebih penting daripada YOURS.
Wow.
Aku hanya tidak mengerti tujuan dari hubungan yang erat jika orang lain tidak ingin melihat Anda sukses di sesuatu yang penting bagi Anda.
INI BUKAN HUBUNGAN SEHAT.
Berapa lama Anda akan menekan impian Anda sendiri untuk membuat orang lain "gembira"? Apa jenis af * cked hubungan anda berada?!

6. Bagaimana jika saya gagal?

Ah, ya - kata yang masyarakat kita tampaknya terobsesi dengan. Gagal. Kesalahan. Lindsay Lohan. It goes oleh sejumlah nama yang berbeda.
Kita tampaknya telah diajarkan dari usia muda bahwa kesalahan adalah buruk. Di sekolah, kami dihukum karena melakukan kesalahan. Jika kita membuat terlalu banyak kesalahan kami dikirim ke "ruang khusus" di mana kita akan pada dasarnya menatap dinding selama satu jam untuk "mengajarkan kita pelajaran".
Atau mungkin itu hanya aku ... either way, pengalaman yang mengajarkan saya banyak tentang struktur beban.
Jadi tentu kita tumbuh dewasa diprogram untuk menjadi takut membuat kesalahan.
Dan kemudian kita dorong ketakutan kita kesalahan ke orang lain dalam masyarakat.
Kami akan keras "boo" (atau lebih buruk) seorang pemain keluar di lapangan yang merindukan tujuan yang "seharusnya ia mencetak gol".
Atau, lebih baik lagi, kami akan menuntut salah satu pejabat terpilih kami segera dipecat karena dia hanya melakukan kesalahan.
Tidak heran pemerintah kita sering tidak dapat menyelesaikan apa-apa ketika mereka berada di bawah tekanan tanpa henti tersebut. Tidak heran mereka menghindar dari beberapa isu penting jangka panjang - masalah di mana kesalahan HARUS dibuat untuk akhirnya mencapai kesuksesan. Sebaliknya, mereka hanya melihat jajak pendapat sepanjang waktu, dan mencoba untuk membuat keputusan yang "aman", tapi tidak akan mendorong kita maju sebagai masyarakat.
Kami PERLU untuk membuat kesalahan.
Itu adalah cara terbaik untuk belajar apa-apa.
Tidak ada jumlah "kualifikasi" akan mengajarkan Anda hal-hal yang kesalahan dapat mengajari Anda.
Sukses tidak selalu mengajarkan sesuatu. Dan mengharapkan untuk terus berhasil dalam segala sesuatu dalam hidup, setiap langkah dari jalan, harus menjadi delusi terbesar dibayangkan.
Sebaliknya, pergi ke sana dan mulai membuat beberapa kesalahan bukan (jenis hukum jelas)!

7. Saya tidak punya waktu

Anda tidak punya waktu sekarang, Anda katakan? Nah, Anda pasti tidak akan punya waktu ketika Anda berakhir di Davy Jones 'Locker ...
Kita bisa bicara tentang teknik manajemen produktivitas dan waktu berjam-jam di sini. Tapi masalah awal bagi banyak orang tampaknya cukup sederhana.
Pertama, merujuk kembali ke nomor 4 di atas. Yang harus membebaskan BANYAK waktu untuk memulai dengan (baik secara fisik, maupun mental).
Kedua, berhenti membuang-buang jam di depan televisi (atau layar komputer). Ya, kita semua perlu istirahat setiap sekarang dan kemudian. Kita semua perlu rekreasi dan hiburan. Tapi banyak dari kita tidak menganggapnya terlalu jauh.
Saya sering ingin pergi untuk drive melalui pinggiran, dan turun sepanjang pantai. Saya selalu kagum berapa banyak televisi saya bisa melihat dari jalan. Dan mereka semua tampaknya berada di.
Itu mungkin baik jika Anda benar-benar senang dengan kehidupan, dan semuanya sudah sempurna untuk Anda. Cukup adil. Jauhkan menonton televisi yang kemudian.
Tapi bagi banyak dari kita, itu tidak terjadi.
Namun kita terus mengkonsumsi berjam-jam di depan "kotak idiot", dan kemudian mengklaim bahwa kita "tidak memiliki cukup waktu!".
Saya sering melihat beberapa statistik menakutkan bahwa rata-rata orang cenderung untuk menonton 3-5 jam televisi SETIAP HARI. Bagaimana di bumi adalah orang-orang melakukan hal ini?!
Kami masing-masing memiliki 24 jam setiap hari. Waktu itu ada. Kau hanya kehabisan waktu karena Anda tidak memprioritaskan hal yang paling penting.
Jadi melakukan hal ini selama seminggu: mulai melacak apa Anda menghabiskan waktu setiap hari. Anda akan segera melihat di mana waktu Anda menghilang.
Tetapi beberapa orang benar-benar merasa mereka tidak punya waktu. Mungkin Anda menghabiskan 40 jam seminggu di pekerjaan kantor ceroboh yang Anda benci. Yah, aku berani bertaruh Anda tidak menghabiskan seluruh waktu itu "bekerja" (jangan khawatir, saya tidak akan memberitahu bos ... ;)
Mari kita hadapi itu - ada pekerjaan kantor BANYAK mana ada harfiah tidak cukup bekerja untuk mengisi semua waktu yang Anda harus "hadir".
Jadi kamu bisa menghabiskan waktu ini tanpa berpikir surfing web dan email semua teman Anda video dari beberapa pemain skateboard knackering diri pada rel tangan (yang membuat saya setiap kali!) ...
OR ...
... Anda benar-benar bisa MENGGUNAKAN ini waktu tambahan untuk mulai membuat impian Anda terjadi.
Setelah semua, seseorang membayar Anda untuk mengisi waktu Anda dengan SESUATU! Anggap saja sebagai seseorang membayar Anda untuk mengejar impian Anda. Hanya tidak memberitahu mereka bahwa Anda mungkin atau dikirim ke kamar untuk menatap dinding selama satu jam!
Tapi ada pengecualian di sini.
Jika Anda bekerja pekerjaan yang memberikan NO waktu luang, pekerjaan di mana Anda bekerja pada tulang 80 + jam seminggu, maka saatnya untuk berpikir tentang mengubah keadaan Anda (kecuali jika Anda mencintai apa yang Anda lakukan - dalam hal ini mengapa Anda membaca artikel ini?).
Aku bisa mengerti itu menakutkan.
Tapi apa yang Anda mengorbankan jika Anda tidak membuat perubahan ini?

8. Saya tidak suka orang

Kita mungkin harus berurusan dengan hal ini pertama ...
Anda perlu menjelaskan pikiran ini untuk diri sendiri. Apakah kamu tidak suka "jenis" orang tertentu? Atau apakah Anda benar-benar tidak menyukai siapa pun?
Jika yang pertama, cukup adil.
Ada beberapa jenis orang yang tidak satupun dari kita akan pernah benar-benar klik dengan. Itu baik-baik saja. Terimalah. Fokus pada impian yang tidak melibatkan jenis-jenis orang, jika Anda bisa.
Tapi kalau itu alasan kedua, maka Anda memiliki masalah yang Anda butuhkan untuk memecahkan sebelum dapat melanjutkan impian Anda.
Tentu, Anda mungkin berpikir bahwa beberapa mimpi tidak mengharuskan Anda untuk berhubungan dengan orang. Mungkin Anda ingin menjadi seorang pelukis, penulis, atau menjalankan satu orang bisnis Anda sendiri.
Nah, kecuali jika Anda hanya ingin hobi, Anda masih perlu untuk dapat bekerja dengan orang-orang. Setelah semua, bagaimana Anda berniat untuk MENJUAL pekerjaan Anda?
Percaya atau tidak, orang umumnya tidak akan datang mengetuk pintu Anda karena mereka telah entah bagaimana melihat "bakat" Anda. Tentu, itu MUNGKIN terjadi pada orang sesekali. Mungkin. Tapi setidaknya memiliki kesempatan lebih besar untuk sukses, Anda akan perlu untuk menempatkan diri di luar sana.
Jika, pada akhirnya, impian Anda berputar di sekitar memberikan orang lain sesuatu (apakah itu layanan, produk, atau hanya membuat mereka merasa baik dalam beberapa cara), bagaimana bisa Anda tidak menyukai orang-orang?
Tapi kalau ini serius masalah bagi Anda, lanjutkan ke bagian bawah artikel ini untuk beberapa sumber daya yang berguna yang mungkin bisa membantu.
Jika tidak, jika Anda tidak hati-hati, Anda akan menemukan diri Anda hidup di sebuah pondok kayu jauh dari peradaban waktu dekat ... tetapi jika itu adalah apa yang Anda inginkan, tidak membaca lebih lanjut. Mungkin di masa depan saya akan menulis sebuah artikel tentang hal-hal untuk melihat keluar untuk saat membeli sebuah pondok kayu ...

9. Ini "berisiko"

Semuanya adalah "berisiko".
Anda membaca artikel ini pada beberapa jenis monitor sekarang. Kemungkinannya adalah, Anda menerima dosis radiasi yang bagus sebagai hasilnya. Dan kemungkinan bahwa dalam beberapa dekade penelitian akan mengungkapkan berapa banyak kerusakan berbagai monitor yang menyebabkan kita SEKARANG.
Ya, itu adalah sesuatu yang saya lebih suka tidak berpikir tentang baik ...
Ini sering mengatakan bahwa mengendarai mobil Anda lebih "berisiko" daripada penangkapan pesawat (tidak heran John Travolta terbang sendiri di mana-mana ...).
Dan kau tahu apa? Bahkan duduk di kursi bisa menjadi "beresiko" ...
http://www.youtube.com/watch?v=DUjbQUp9SR8&feature=channel_page
Dan untuk berpikir ... orang ini adalah "Kursi"-orang dari panitia. Ah, ironi ...
SEMUANYA adalah "berisiko".
Mengejar impian Anda adalah "berisiko".
Anda mungkin melakukan kesalahan. Anda bahkan mungkin ... * shock-horor * ... GAGAL.
Nah, seiring klise, jika Anda jatuh, Anda hanya mendapatkan kembali lagi.
Tapi TIDAK mengejar impian Anda bahkan berisiko.
Dengan tidak mengejar, Anda telah gagal bahkan tanpa berusaha. Dan apa yang buruk - Anda tidak belajar apa-apa dari itu. Anda telah kehilangan segalanya, dan mendapatkan apa-apa.
Anda memberitahu saya yang salah satu pilihan ini benar-benar "berisiko" ...

10. Aku menunggu untuk terinspirasi

Bagaimana yang bekerja untuk Anda?
Apakah Anda telah menunggu beberapa tahun sekarang?
Siapa, atau APA, seharusnya ajaib menginspirasi Anda?
Tentu, inspirasi besar. Sepotong motivasi bisa sangat berguna. Ini sementara membuat kita percaya KITA BISA LAKUKAN APA (yang kita harus mulai percaya).
Tapi kemudian perasaan melewati ... dan kami kembali pada satu persegi.
Lalu kita menunggu untuk dosis berikutnya kami "inspirasi" (sekarang tersedia dalam berbagai rasa yang berbeda ...).
Dan siklus terus ...
Mari kita hadapi itu - ini adalah mengapa "self-help" buku menjual begitu betul.
Banyak dari kita CINTA melahap jenis barang (termasuk saya!). Dan tentu BISA berguna - tapi hanya jika dikombinasikan dengan ACTION. Jangan jatuh ke dalam perangkap menjadi kecanduan "inspirasi". Kebanyakan orang tidak pernah mengambil TINDAKAN yang diperlukan.
Inspirasi ada, tapi itu harus menemukan kami bekerja.
- Pablo Picasso
Mari kita mengambil alternatif yang ekstrim, dan melihat apa yang terjadi. Berikut adalah kutipan hebat dari Steve Manning:
Dapatkah Anda memikirkan profesi yang beroperasi hanya ketika inspirasi hits?
"Wanita Maaf, aku tidak bisa memperbaiki pipa Anda hari ini, aku tidak terinspirasi."
"Saya tidak datang ke kantor hari ini, bos, maaf, tidak ada inspirasi."
"Cinta untuk menghapus pertumbuhan kanker dari Anda hari ini, Mr Jeffries, tapi, well, aku tidak merasa sangat terinspirasi."
Jadi berhenti percaya pada dongeng bahwa inspirasi tiba-tiba akan menyerang Anda seperti sambaran petir. Mungkin bagi beberapa orang yang terpilih (bisa dibilang), tapi itu tidak layak mengandalkan ...
Mulai bekerja dan KEMUDIAN Anda akan menemukan inspirasi.

11. Aku berencana memikirkan kemungkinan melakukan hal itu kadang-kadang ... mungkin

Whoa, terus kuda Anda di sana, koboi! Jangan terlalu berkomitmen!
Kita berdua tahu apa yang terjadi di sini.
Pada akhirnya, apa-apa.
Stop "berpikir" tentang perencanaan. Duduklah dan melakukannya SEKARANG.
Percaya atau tidak, ada tidak ada hal seperti "waktu yang tepat" untuk memulai sesuatu. Ini hanya otak Anda malas mencoba untuk meyakinkan Anda bahwa sesuatu seperti itu ada.
Besok akan ada yang berbeda dari hari ini, tetapi Anda akan menjadi salah satu hari jauh dari impian Anda.
Dan satu hari lebih dekat dengan kematian ...
Oke, saya berjanji untuk berhenti mengatakan itu!.
Jadi memulai sesuatu SEKARANG, dan dalam satu jam Anda akan berada di roll.
Kemudian fokus pada menemukan setidaknya kali BEBERAPA SETIAP HARI untuk terus mengejar impian Anda.
Ini mungkin hanya berarti 10 menit beberapa hari, atau mungkin 30-60 menit jika Anda beruntung. TAPI LEBIH BAIK DARIPADA TIDAK ADA.
Bayangkan Anda menemukan 1 jam sehari selama satu tahun. Itu hanya lebih dari 15 hari LENGKAP 24 JAM bekerja menuju impian Anda. Atau, jika Anda suka, itu 45 hari kerja 8 jam. Itu seperti 2 bulan bekerja! Dan itu bahkan saat Anda sudah bekerja pekerjaan lain!
Jadi menggunakan waktu ini, dan momentum akan membangun (jika Anda benar-benar menikmati apa yang Anda lakukan tentu saja!).

12. Aku mungkin tidak bisa mengalahkan kompetisi

Itulah yang saya digunakan untuk berpikir juga. Dan saya digunakan untuk berpikir bahwa segala sesuatu tentang.
Memang benar - tidak peduli seberapa baik Anda, ada akan selalu ada seseorang yang melakukannya lebih baik.
Jadi apa? Biarkan mereka. Ada cukup ruang di planet bagi Anda berdua.
Tapi itu juga mungkin bahwa Anda SERIUS overestimating pesaing Anda.
Tidak pernah berhenti membuat saya takjub BERAPA BANYAK ORANG hanya tidak "muncul" dalam hidup. Mereka mengatakan mereka akan melakukan sesuatu, maka mereka gagal untuk mengikuti melalui.
Ketika saya digunakan untuk menjadi mahasiswa di universitas (saya tidak merekomendasikan menjadi satu, by the way ...), aku pikir tulisan saya itu sangat buruk. Dulu aku berpikir semua esai saya mungkin tidak hidup sesuai dengan standar rekan-rekan saya.
Kemudian, saya mulai MENGAJAR di universitas (yeah, aku tahu ... bagaimana YANG terjadi!). Jadi dari menulis esai saya pergi ke esai GRADASI. RATUSAN esai setiap tahun. Dan apa yang saya lihat mengejutkan saya.
Standar Mayoritas kertas benar-benar mengerikan. Argumen yang lemah, kesalahpahaman informasi dasar, paragraf dimengerti, kesalahan ejaan, kesalahan tata bahasa, dan kemalasan hanya secara keseluruhan dan slopiness. Lalu ketika saya membaca kertas yang baik setiap sekarang dan kemudian, BENAR-BENAR BERDIRI OUT.
Jadi Anda mungkin tidak berpikir Anda adalah sesuatu "panas", tapi kemungkinan Anda WAY depan competititon tanpa menyadarinya.
Dan jika mimpi Anda adalah untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda akan depan persaingan hanya dengan MENANGGAPI SEMUA KETERANGAN, MENJADI DIANDALKAN, dan SEBENARNYA MENDENGARKAN.
Ya, kesederhanaan saran ini mengejutkan saya juga. Tapi itu BENAR.
Bar dalam hidup sering diatur sangat rendah oleh orang lain. Ini tidak harus keras untuk mengalahkan sama sekali. Hambatan utama untuk mengalahkan adalah PIKIRAN ANDA SENDIRI.

13. Aku tidak tahu apa yang saya lakukan!

Aku juga tidak ... tidak memberitahu siapa pun ... ;)
Tapi serius, ini adalah ketakutan yang normal untuk memiliki. Dan itu adalah ketakutan yang membuat kita membumi dan sederhana. Hal ini CRUCIAL. Anda mungkin hanya merasa kadang-kadang, tapi itu hanya memeriksa pada Anda untuk memastikan Anda tidak tumbuh kepala yang besar baru-baru ini.
Tetapi jika Anda mulai berpikir Anda tahu semua, maka Anda terlambat untuk bangun menyenangkan up call segera ... dan "besar kepala" akan menjadi sedikit masalah Anda ...
Jadi ... apa sekarang?
Tetapi pada akhirnya semua poin di atas hanya kata-kata pada halaman.
Mengapa saya telah menulis mereka?
Saya telah menulis mereka karena saya ingin melihat Anda mengejar impian Anda. Dan aku ingin melihat diriku mengejar impian saya juga.
Di atas adalah sebanyak pengingat untuk Anda, karena bagi saya. Kita semua bersalah keraguan ini. Mungkin Anda hanya memiliki beberapa dari mereka. Atau Anda mungkin bahkan LEBIH dari saya sebutkan di atas.
Untuk menyelesaikan artikel ini raksasa, saya akan meninggalkan Anda dengan beberapa sumber daya lebih lanjut pengembangan diri yang akan membantu menginspirasi dan memotivasi Anda lebih lanjut.
Tetapi memperingatkan: membaca tentang pengembangan diri sering bisa menjadi bentuk lain dari penundaan. Ya, itu bisa motivasi dan inspirasi, tapi ingat - inspirasi perlu menemukan kami kerja pertama. Jadi gunakan berikut ketika Anda perlu sedikit tambahan motivasi.

Randy Pausch
Randy Pausch adalah Carnegie Mellon Profesor Ilmu Komputer dan Interaksi Manusia Komputer dan Desain. Randy mencapai beberapa hal luar biasa selama hidupnya.
Salah satu prestasi terakhirnya sedang mempresentasikan ceramah - ceramah yang ia tahu akan kuliah akhir hidupnya (Randy telah didiagnosis dengan penyakit terminal). Dia mengambil kesempatan ini untuk berbagi pelajaran yang ia pelajari dalam hidup, dan untuk menginspirasi dan memotivasi orang lain untuk mengejar impian masa kecil mereka.
Hasilnya adalah satu kuliah akhir yang disebut "Sungguh Mencapai Anak Your Dreams". Itu adalah hit tepat di seberang web pada tahun 2007, dan telah dilihat oleh jutaan orang. Sekarang, di sini adalah sekali lagi:

Randy meninggal dalam satu tahun penyajian kuliah terakhirnya (dia hanya berusia akhir 40-an). Sebelum meninggal, ia juga menulis sebuah buku yang diperluas pada kuliah di atas. Ini disebut "The Last Lecture".
Jadi jika Anda membutuhkan satu tendangan terakhir di celana untuk mendapatkan bergerak, video di atas dan buku yang itu.

Steve Jobs
Steve Jobs, seperti yang Anda tidak diragukan lagi akan tahu, adalah CEO Apple, dan Apple alasan utama telah menjadi seperti sukses besar selama dekade terakhir (tentu saja, sedikit orang yang menyadari betapa banyak dampak Steve Wozniak memiliki terlalu, terutama pada hari-hari sebelumnya ... tapi mungkin aku bias sebagai sesama Wozniak!).
Apakah Anda suka atau benci Apple, tidak terlalu penting. Kita tidak dapat menyangkal pengaruh dan prestasi orang ini.
Selama beberapa tahun terakhir ia juga telah berjuang dengan beberapa masalah kesehatan yang serius.
Pada satu tahap, ia hampir meninggal.
Realisasi ia datang ke selama periode itu memberikan beberapa refleksi besar di berikut, pidato dimulainya legendaris di Stanford University pada tahun 2005, di mana ia mendorong kita semua untuk mengejar impian kita dan melihat peluang dalam kemunduran kehidupan:

Pengembangan Diri | Blog
Berikut adalah beberapa favorit blog pengembangan diri Hoax Blogger yang sangat Favorit. Saya telah belajar banyak dari orang-orang. Saya tidak diragukan lagi Anda akan belajar sesuatu yang terlalu.
The Positivity Blog
Ditulis oleh Henrik Edberg, diri dijelaskan pengembangan diri "penggila" yang memiliki beberapa nasihat besar pada pencapaian kebahagiaan dalam hidup.
PluginID
Awalnya ditulis oleh Glen Allsopp, yang pada usia 19 telah mencapai semacam kebijaksanaan tentang kehidupan yang banyak orang tidak pernah mencapai selama seumur hidup.
The Art of Nonconformity
Ditulis oleh Chris Guillebeau, yang baik bepergian, individu tidak konvensional yang tujuannya adalah untuk membantu orang lain mengubah dunia dan mencapai tujuan pribadi mereka sendiri.
Zen Habits
Ditulis oleh Leo Babauta, yang telah menciptakan cukup kehidupan yang luar biasa untuk dirinya sendiri, dan sekarang menjalankan sebuah blog pengembangan diri yang merupakan salah satu dari 100 blog di web.
The Blog of Author Tim Ferriss
Ditulis oleh Tim Ferriss, yang "Indiana Jones untuk era digital", dan penulis terlaris New York Times: "The Week kerja 4-Jam: Luput 9-5, Live Anywhere, dan Bergabung dengan Kaya Baru"

Satu pikiran terakhir untuk Anda ...
Saya punya satu kutipan akhir untuk berbagi dengan Anda semua:
Tragedi hidup tidak berakhir begitu cepat, tetapi kita menunggu begitu lama untuk memulainya.
- W.M Lewis
Jangan menunggu lebih lama lagi ... Anda tidak mendapatkan, dan semuanya kalah.

1 komentar: