Home » » Memorial Day 2013 In Google

Memorial Day 2013 In Google


Memorial Day 2013 In Google - HoAx Blogger membahas tentang Hari Peringatan di Google yang berjudul Memorial Day. Jujur saja, saya masih bingung dengan Hari Peringatan 2013, memang apa yang mau diperingati ? Apakah Hari Kelahiran Amerika Serikat atau Berkatian dengan Amerika Serikat ? Saya tidak tahu pasti namun ketika saya membuka suatu Website, saya menemukan gambar seperti ini :


Dan saya juga mencari - cari Informasi Tentang Memorial Day 2013 di Wikipedia, Di Wikipedia Tertulis :


Memorial Day is a United States federal holiday which occurs every year on the final Monday of May. Memorial Day is a day of remembering the men and women who died while serving in the United States Armed Forces. Formerly known as Decoration Day, it originated after the American Civil War to commemorate the Union and Confederate soldiers who died in the Civil War. By the 20th century, Memorial Day had been extended to honor all Americans who have died while in the military service. It typically marks the start of the summer vacation season, while Labor Day marks its end.
Many people visit cemeteries and memorials, particularly to honor those who have died in military service. Many volunteers place an American flag on each grave in national cemeteries.
Annual Decoration Days for particular cemeteries are held on a Sunday in late spring or early summer in some rural areas of the American South, notably in the mountains. In cases involving a family graveyard where remote ancestors as well as those who were deceased more recently are buried, this may take on the character of an extended family reunion to which some people travel hundreds of miles. People gather on the designated day and put flowers on graves and renew contacts with kinfolk and others. There often is a religious service and a "dinner on the ground," the traditional term for a potluck meal in which people used to spread the dishes out on sheets or tablecloths on the grass. It is believed that this practice began before the American Civil War and thus may reflect the real origin of the "memorial day" idea.
Memorial Day is not to be confused with Veterans Day; Memorial Day is a day of remembering the men and women who died while serving, while Veterans Day celebrates the service of all U.S. military veterans.

Arti Indonesianya :


Memorial Day adalah hari libur federal Amerika Serikat yang terjadi setiap tahun pada hari Senin akhir Mei. Memorial Day adalah hari untuk mengingat pria dan wanita yang meninggal saat bertugas di Angkatan Bersenjata Amerika Serikat. Sebelumnya dikenal sebagai Hari Dekorasi, itu berasal setelah Perang Saudara Amerika untuk memperingati Union dan tentara Konfederasi yang meninggal dalam Perang Saudara. Pada abad ke-20, Memorial Day telah diperpanjang untuk menghormati semua orang Amerika yang telah meninggal saat dalam dinas militer. Ini biasanya menandai awal musim liburan musim panas, sedangkan Hari Buruh menandai akhir.
Banyak orang mengunjungi pemakaman dan peringatan, khususnya untuk menghormati mereka yang telah meninggal dalam dinas militer. Banyak sukarelawan menempatkan bendera Amerika pada setiap kuburan di pemakaman nasional.
Dekorasi Hari tahunan untuk pemakaman khusus diadakan pada hari Minggu di akhir musim semi atau awal musim panas di beberapa daerah pedesaan di Amerika Selatan, terutama di pegunungan. Dalam kasus yang melibatkan sebuah kuburan keluarga di mana nenek moyang terpencil serta mereka yang baru-baru ini almarhum dimakamkan, ini dapat mengambil karakter dari reuni keluarga yang beberapa orang perjalanan ratusan mil. Orang-orang berkumpul di hari yang telah ditentukan dan meletakkan bunga di kuburan dan memperbarui kontak dengan kerabat dan lain-lain. Ada sering merupakan ibadah dan "makan malam di tanah," istilah tradisional untuk makan seadanya di mana orang digunakan untuk menyebarkan piring keluar pada lembaran atau taplak meja di rumput. Hal ini diyakini bahwa praktek ini dimulai sebelum Perang Saudara Amerika dan dengan demikian dapat mencerminkan asal sebenarnya dari "memorial day" ide.
Memorial Day tidak menjadi bingung dengan Hari Veteran, Memorial Day adalah hari untuk mengingat pria dan wanita yang meninggal saat bertugas, sementara merayakan Hari Veteran pelayanan semua veteran militer AS.

Bisa kita ambil intinya bahwa Memorial Day adalah Hari Peringatan terhadap Pria dan Wanita yang Meninggal saat bertugas dan pada Hari itu juga ( Memorial Day ) Harinya diliburkan.
Sukses dan Semangat selalu buat Penduduk Amerika Serikat deh. Salam Duka juga.



HoAx Blogger juga berterima kasih kepada Memorial Day History ( http://www.huffingtonpost.com/2013/05/25/memorial-day-2013-history_n_3328298.html ) yang telah membuat Gambar Diatas.

0 komentar:

Posting Komentar