Home » » Cara Menulis Artikel Berkualitas

Cara Menulis Artikel Berkualitas



Cara Menulis Artikel Berkualitas - Pada tema kali ini saya menuliskan Cara Menulis Artikel Berkualitas. Pada Tutorial Menulis Artikel Berkualitas ini, saya akan mengajarkan kepada kalian tentunya buat para pendatang baru Blogger. Tutorial yang saya buat kali ini sangatlah mudah sekali untuk dipahami oleh pendatang baru blogger. Oke, ayo kita simak berikut ini.

Cara Menulis Artikel Berkualitas :

1. Judul Artikel
Pilihlah Judul Artikel yang mungkin sering dicari oleh orang-orang atau dengan kata lain Pilih Keyword yang sering dicari oleh orang-orang. Point ini yang bisa dibilang Cara untuk Meningkatkan Pengunjung Blog.

2. URL Artikel
Pilihlah URL Artikel sesingkat mungkin, karena jika URL artikel anda terlalu panjang, Artikel anda akan sulit ditelusuri oleh Google Bot. Sehingga sulit masuk Google Page 1. Contoh saja, Url artikel yang anda ingin buat :

http://ho-ax.blogspot.com/2012/11/tutorial-cara-menulis-artikel-yang-berkualitas-di-blog.html

URL itu terlalu panjang, jadi anda harus menyingkatnya menjadi sangat sederhana, seperti :

http://ho-ax.blogspot.com/2012/11/cara-menulis-artikel-berkualitas.html

Hal itu akan efektif untuk Google Bot menelusuri artikel anda.

3. Manfaatkan Label
Pakailah Label semaksimal mungkin, karena label membantu kita sebagai alternatif Google Bot menelusurinya. Jadi pakailah dengan cermat ! Contoh Label yang saya pakai untuk membuat artikel " Cara Menulis Artikel Berkualitas " adalah Blogger Tips.

4. Isi Artikel
Isi Artikel ! Point ini sangatlah penting, jelas dong karena jika artikel tidak ada isi/content jadinya akan Ho-Ax atau Sama Dengan Bohong ( Namanya Seperti Blog Ini : Ho-Ax wkwkwk )
Minimal Total kata-kata dalam artikel adalah 250 - 500 kata. Saran saya, Perbanyak Basa basi sebelum menuju Inti Pointnya !

5. Keyword
Bayangkan jika artikel yang anda buat tidak ada Keywordnya ? pasti Google Bot akan sulit menelusurinya.
Tapi jangan terlalu banyak Keyword yang sama karena bisa dianggap SPAM oleh Google. Minimal 2 - 3 Keyword yang sama, kalau bisa berbeda Keyword. Contoh : Cara Menulis Artikel Berkualitas , Tips Menulis Artikel , Bagaimana Cara Menulis Artikel Berkualitas , Dan lain-lain...

6. Maksimalkan Gambar
Sangat penting ! Jika anda memasukan gambar dalam artikel anda, lebih baik anda menggunakan optimasi Alt Tag. Jika anda optimasi seperti ini, siapa tau saja Gambar anda akan masuk di Google Image.

7. Link Dalam Artikel
Dalam Artikel anda perlu memberikan Anchor Text atau Kata-kata yang mengandung Link. Contoh : Cara Menulis Artikel Berkualitas

8. Berdoa
Jangan lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Karena jika kita meminta dan berusaha akan di wujudkan-Nya. Semoga terwujud permintaan anda. Amin.

Sekian untuk artikel saya yang berjudul Cara Menulis Artikel Berkualitas. Anda bisa menerapkannya sekarang juga maaf jika ada salah kata, karena Admin Ho-Ax Blogger hanya manusia biasa.

Recent Artikel >>
Cara Membuat Widget Fans Page Facebook Melayang
Free Backlink
Cara Berkomentar Yang Baik


Saya Pemegang Saham Terbesar Di Google

1 komentar: