Home » » Cara Berkomentar Yang Baik

Cara Berkomentar Yang Baik



Cara Berkomentar Yang Baik - Halo kawan soba Ho-Ax Blogger, maaf saya sangat lama sekali posting dikarenakan Tugas sekolah dan Ulangan Harian. Saya pun baru bisa atau baru mempunyai waktu luang untuk melanjutkan blog hanya saat ini saja. pada saat disekolah saya mempunyai ide untuk menulis atau membuat artikel baru berjudul Cara Berkomentar Yang Baik. Ini bertujuan untuk anda agar dapat mempererat hubungan pertemanan sesama blogger dan mempunyai Image Positive dimata Para Blogger. Untuk itu saya membuat Artikel yang berjudul Cara Berkomentar Yang Baik. Artikel ini sangat cocok sekali untuk Para Blogger yang suka Blogwalking atau dengan kata lain mengunjungi blog milik orang lain. Jika anda Tipe orang seperti itu pasti anda sangat membutuhkan artikel ini untuk menambah Refrensi atau Wawasan yang baik dalam hal berkomentar. Berkomentar yang baik sangatlah mudah, marilah kita pelajari bersama-sama.

Cara Berkomentar Yang Baik :
1. Berikan Pujian. 
Deskripsi : Orang - orang sangat suka di puji termasuk anda juga, jadi berikan Pujian yang Positive untuk blog yang anda komentari.
2. Menyapa Admin Blog.
Deskripsi : Jika anda menyapa orang pasti anda akan terasa Dekat. Sama halnya juga dengan masalah Blogger, jika kalian menyapa admin blog anda akan terasa dekat meskipun kita tidak bertemu langsung terhadap Admin blog.
3. Menambahkan Isi Artikel Yang Kurang.
Deskripsi : Jika ada artikel yang kurang, anda bisa menambahkannya dan ini akan menambah image anda bertambah menjadi baik.
4. Mengikuti Peraturan Blog.
Deskripsi : Jika anda mematuhi peraturan sekolah anda akan Cap/Ditandai menjadi anak yang Baik dan Sopan. Sama Halnya jika anda mematuhi Peraturan Ho-Ax Blogger saya akan sangat Senang Sekali dan berpikir anda adalah orang yang Bijaksana dan Sopan.
5. Berkata Sopan.
Deskripsi : Jika anda berkata-kata Sopan , Baik ,dan Beretika dalam Komentar. Admin Blog sangat senang sekali dengan anda. Anda akan mendapatkan Nilai + bagi mata Admin Blog yang anda Komentari.

Cukup dengan 5 Cara anda bisa mendapatkan Nilai + dan Meningkatkan Image anda dimana Para Blogger. Jika anda seorang Blogger yang baik anda pasti mampu menerapkannya !!! Tidak hanya mencari keuntungan seorang Blogger. Ingatlah !!! Seorang Blogger Sejati adalah Blogger yang mampu berbuat baik dan mampu untuk meningkatkan Blognya secara Bersih dan Halal. Tidak mengandalkan Trik yang bisa dibilang Trik Sampah. Boleh sih memakai Trik tetapi jangan sampai merugikan Blog lain seperti Halnya berkomentar. Menirulah seperti saya, Ho-Ax Admin :D yang selalu jujur dalam apapun. Hahahaha...

Sekian dari Artikel Cara Berkomentar Yang Baik. Anda boleh menerapkan atau mencobanya di Blog saya, melalui Komentar di blog saya, sebelum berkomentar di blog lain.



Saya Pemegang Saham Di Google


9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews

3 komentar:

  1. Boleh juga Tipsnya kali ini ^^ wakawkwa
    Sukses terus buat blognya ^^

    BalasHapus
  2. tambahan gan, saya paling tidak suka kalau ada komentar yang isinya nice post, nice artikel, dll yang isi komentarnya cuma 2 atau 3 kata. walaupun itu termasuk sebuah pujian, tapi terlihat tidak ikhlas memujinya gan. jadi memuji pun harus yang membuat admin senang. bukan begitu gan ?

    BalasHapus
  3. ya kalau saya pribadi komentar apapun tak masalah walaupun dia nyepam, kan tinggal hapus saja, namun sebagai blogger yang baik dan berkualitas berkomentar secara relevan adalah cermin kepribadian android. download film terbaru, komputer, pc

    BalasHapus