Home » » About Hoax Blogger

About Hoax Blogger



About Hoax Blogger - Saya memberikan nama blog saya yaitu, Ho-Ax Blogger. Entah dari mana saya mempunyai ide nama seperti itu, Lalu tanpa basa basi lagi saya langsung membuat blog dan memberikan nama Hoax Blogger, jadilah Blog ini. Hoax Blogger dibuat pada Tanggal 22 September 2012. Tujuan saya membuat Ho-Ax Blogger ini untuk Bersenang-senang dan saling berbagi ilmu. Pasti anda bingung dengan kata-kata " Bersenang-Senang " , Artinya adalah untuk mengisi waktu luang dan mencari teman. Bayangkan saja saya setiap hari Online tetapi tidak berbuat apa-apa, cuma Facebookan, Twitteran , dan Social Network lainnya... Saya harap semoga Ho-Ax Blogger yang saya dirikan bisa Bermanfaat bagi anda semua orang. Oh iya, saya hampir lupa.. Ho-Ax Blogger ini membahas tentang Semua Informasi - Teknologi yang ada di Dunia ini. Hidup Para Blogger !!! 


Ho-Ax Blogger

0 komentar:

Posting Komentar